Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X

Anggaran kecil tapi menginginkan smartphone dengan spesifikasi tertinggi? Mungkin rekan Anda akan sangat merekomendasikan produk Xiaomi.

Setelah dua produk redmi yang telah kami ulas sebelumnya, yaitu, 4A dan redmi Note redmi 4, yang kini redmi kedatangan 4X. Redmi 4X dapat menjadi alternatif bagi mereka yang menginginkan smartphone Xiaomi dengan anggaran terjangkau, dengan spesifikasi lebih tinggi dari redmi 4A, tetapi untuk ukuran yang lebih kecil dari redmi note 4. Smartphone ini sebenarnya mampu merespon kebutuhan tersebut.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X

Menjadi level di atas 4A redmi yang datang untuk pertama kalinya di bumi, tentu saja redmi 4X juga menawarkan beberapa poin lebih tinggi dari redmi 4A. Baik dalam desain dan spesifikasi yang disajikan oleh Xiaomi, Redmi 4X lebih unggul.
Desain


Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A

Secara desain, perangkat ini lebih unggul, tetapi bukan dalam hal penampilan yang lebih menarik, tetapi material yang digunakan untuk bodi perangkat lebih elegan. Dibandingkan dengan 4A redmi yang terus menggunakan material polikarbonat dengan lapisan logam, redmi 4X menghadirkan material logam monocoque yang cukup tangguh.

Harga Xiaomi Redmi 4X

By the way, untuk review produk yang kami terima adalah emas. Namun dalam kenyataannya, dari segi desain, ada perbedaan yang cukup mengejutkan antara Redmi 4A dan Redmi 4X. Dari bentuk bodi yang terlihat lebih bulat di sudut-sudutnya, perbandingan gambar redmi 4A lebih terkesan.


Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi 4X


Rasio layar-ke-tubuh tampaknya sedikit lebih tinggi, di mana bingkai layar terlihat sedikit lebih tipis. Khusus untuk bezel di sisi kanan dan kiri. Redmi 4X juga sedikit lebih tebal daripada redmi 4A, dimana redmi 4X memiliki ketebalan yang lebih tinggi 8.7mm dan bobotnya juga lebih berat 150 gram. Ini lebih mungkin karena kapasitas baterai yang lebih besar.

Comments